Natuna dalam berita | Kabupaten Natuna | Pulau Natuna | Pulau Senua | Pulau Setanau | Tanjung Datuk | Pantai Tanjung

Powered by Blogger.

Jadwal Imsakiyah 1438 H/ 2017 Kabupaten Natuna

Memasuki Bulan Ramadhan 1438 H yang telah sehari berjalan setelah pengumuman resmi dari Kementrian Agama pada hari Jum'at (26/05/2017) yang disampaikan oleh Menteri Agama, Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin dan disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi di tanah air, bahwa hilal telah wujud dan Puasa Bulan Ramadhan 1438 H dapat mulai dilaksanakan pada hari Sabtu (27/05/2017). 

 Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, dikabupaten Natuna pun dalam pelaksanaan puasa Ramadhan semarak, Masjid-masjid penuh dengan jamaah yang melaksanakan ibadah, baik yang wajib maupun yang sunnah, masyarakat kabupaten Natuna akan berbondong-bondong ke Masjid-masjid terdekat untuk melaksanakan shalat Tarawih berjamaah. 

Sementara pada pedagang mulai membuka lapak dagangannya dalam menyediakan menu berbuka, sebagaimana biasanya di pantai kencana akan digelar pasar murah yang menyediakan berbagai menu makanan untuk berbuka puasa, dan pantai kencana pun akan ramai oleh warga masyarakat yang kalo orang sunda bilang Ngabuburit, menunggu waktu berbuka dengan mencari makanan berbuka. 

Oleh karena itu, untuk meningkatkan amal ibadah kita dibulan ramadhan, saya akan membagikan jadwal imsakiyah 1438 wilayah Kabupaten Natuna yang diunduh dari website kementrian agama. semoga membawa manfaat bagi kita semua, Aamiin

Labels: Jadwal Imsakiyah, Kabupaten Natuna, Puasa, Pulau Natuna, Ramadhan

Thanks for reading Jadwal Imsakiyah 1438 H/ 2017 Kabupaten Natuna. Please share...!

0 Comment for "Jadwal Imsakiyah 1438 H/ 2017 Kabupaten Natuna"

Back To Top